BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 24 November 2009

Agenda Hari Ini

Hari Rabu tanggal 25 November 2009 merupakan hari ulang tahun PGRI(Persatuan Guru Republik Indonesia).Dimana pada hari itu semua Guru melaksanakan upacara bendera bersama-sama.Dan alhamdulillah saya sendiri pun dapat mengikuti upcara bendera tersebut hingga selesai.Padahal pada awalnya saya ragu,apakah saya kuat melaksanakan upacara?karena kondisi badan saya pada hari ini sedang kurang sehat.Tetapi saya mencobanya dan alhamdulillah meskipun saya harus hujan-hujannan berupacara tetapi saya dapat melaksanakan upacara bendera tersebut bersama-sama hingga selesai.
Selesainya upacara bendra itu,saya dan rekan guru lainnya serta anak didik saya pulang kembali ke sekolah untuk melaksanakan KBM(Kegiatan Belajar Mengajar).Meskipun rasa lelah yang saya rasakan tetapi saya harus semangat dalam melaksanakan KBM tersebut,karena bulan Desember SMP PGRI akan mengadakan ULUM.Dimana melalui ULUM itu saya sebagai guru dapat mengetahui nilai hasil dari anak-anak didik saya,apakah mereka sudah paham terhadap apa yang telah saya ajarkan kepada mereka.

0 komentar: