BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

Kesibukan Pagi Ini

Hari kamis tanggal 26 November 2009,dipagi harinya saya seperti biasa beraktivitas kembali yaitu pergi untuk mengajar ke sekolah.Dimana di sekolah itulah tempat saya mengamalkan ilmu yang telah saya dapat kepada anak didik saya.Adapun hari ini di sekolah saya akan mengadakan evaluasi (ulangan) Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk kelas 7a dan 7b mulai dari Bab 1 sampai dengan Bab 8 yang telah saya jelaskan atau terangkan.
Melalui evaluasi itulah saya sebagai guru dapat mengetahui mampu atau tidakkah anak-anak didik saya mencerna atau menyerap pelajaran yang telah saya berikan kepada mereka.Disamping itu pun agar saya dapat mengetahui sukses atau tidaknya saya mengajarkan ilmu saya kepada mereka.Karena ketika nilai mereka kebanyakan jelek maka tidak sukseslah saya sebagai guru mengajarkan materi-materi tersebut kepada mereka,sehingga saya pun harus mengulang atau mengulas kembali sedikit materi-materi tersebut.Tetapi ketika mereka kebanyakan nilainya bagus maka sukseslah saya sebagai guru dalam menerangkan atau menjelaskan materi-materi tersebut kepada mereka.Dan saya sangat berharap mereka dapat mengerti atau paham terhadap apa-apa yang telah saya sampaikan kepada mereka.

0 komentar: