BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

Hari yang menyedihkan

Saya sedih dengan keadaan badan saya yang malam tadi dalam keadaan kurang sehat. Padahal, dimalam itu tugas yang harus saya kerjakan begitu banyak, baik itu tugas dari kampus maupun tugas dari sekolah tempat saya mengajar. Dengan keadaan seperti itu, hati saya merasa tidak tenang, karena saya tidak dapat mengerjakan tugas-tugas tersebut. Tetapi, alhamdulillah setelah minum obat rasa sakit di kepala saya sedikit membaik. Dan saya pun terlelap tidur dengan nyenyak.
Sebangun dari tidur kira-kira jam 02.30 saya merasa senang dan bersyukur karena kondisi badan saya Alhamdulillah lebih membaik dan tentunya itu semua berkat izin dan Ridho Allah SWT. Sehingga menjelang pagi itu, saya dapat mencicil untuk mengerjakan tugas-tugas saya, meskipun belum dapat mengerjakan tugas semuanya tetapi saya cukup merasa senang dan sedikit agak tenangan. Dan Alhamdulillah di pagi harinya pun saya sudah dapat beraktivitas lagi seperti biasanya yaitu pergi mengajarkan ke sekolah untuk mengamalkan ilmu yang saya dapat kepada anak-anak didik saya.

0 komentar: